UPDATE : Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine

Banyak yang berkomentar di Artikel saya yang berjudul Trik Curang Mendapatkan Coin Cashzine 2020. Mereka tidak mendapatkan koin share berita, padahal mereka yakin teman mereka sudah membacanya. Hal demikian memang agak menjengkelkan. Padahal kita susah payah share artikel dan mengajak teman kita untuk membacanya, namun yang kita dapatkan hanyalah angin alias kosong. Untuk itu saya akan coba membantu sebisa saya melalui solusi dari pengalaman yang saya dapatkan selama saya bermain Cashzine.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Apakah Perlu Teman Menginstal Cashzine Agar Kita Bisa Mendapatkan Koin Dari Berita Yang Kita Share Atau Bagikan ?

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Untuk mendapatkan koin dari berita yang kita bagikan, teman kita tidak perlu menginstal aplikasi cashzine. Saya bisa berkata demikian karena saya sudah melakukan uji coba menggunakan smartphone teman saya dan saya mengklik link berita tersebut dan hasilnya saya mendapatkan koin dari cashzine. Untuk lebih jelasnya silahkan ajak teman kamu untuk mengikuti cara di bawah ini, agar anda mendapatkan koin dari berita yang telah kamu share. 

Sebelum masuk ke pembahasan, silahkan masukkan kode "2063809" pada pilihan KODE UNDANGAN SAYA. seperti contoh dibawah ini. Untuk kamu yang ingin mendapatkan 8000 koin secara instant.


Langkah pertama ajak teman kamu masuk ke status WA kamu kemudian akan muncul tampilan seperti ini.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Lanjut dengan mengklik linknya. Kemudian buka dengan browser. Saya sarankan membuka menggunakan browser bawaan seperti Chrome agar tidak terjadi error atau bug.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Setelah membuka link berita kamu, ajak teman kamu meng-klik tanda PANAH BAWAH untuk membuka alamat link berita. Jangan mengklik LIHAT ASAL karena nantinya akan di arahkan ke playstore untuk menginstal cashzine.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Nah setelah terbuka alamat asal berita, ajak teman kamu membaca berita, maka otomatis koin akan masuk ke cashzine kamu. Perbedaan antara link invite berita dan berita asal dapat kamu lihat pada gambar yang berkotak merah pada gambar ini dan sebelumnya.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Bagi yang sudah melakukan langkah di atas dan belum mendapatkan koin penyebabnya bisa jadi seperti:

  • Bug pada aplikasi cashzine.

  • Jaringan yang tidak stabil.

  • Tidak menggunakan browser bawaan seperti chrome.

  • 1 Teman kamu sudah membaca 5 berita yang berbeda dan memberi kamu 250 koin.

  • Teman kamu menggunakan wifi. Ada beberapa saat dimana kita tidak mendapatkan koin karena teman membaca artikel yang kita share lewat wifi. Mungkin hal ini disebabkan bug atau error.

  • Kamu melakukan kecurangan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau kecurangan lainnya.


Melihat Berapa Banyak Orang Yang Membaca Berita Kita Dan Koin Yang Di Dapatkan Tiap Berita

Untuk melihat berapa koin yang kita dapatkan dari berita yang telah kita share, kita dapat mengklik Tab SAYA.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Lanjut dengan meng-klik CATATAN.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Klik tulisan LIHAT PERINCIAN PENDAPATAN SAHAM.


Jumlah orang yang membaca berita kamu ada pada bagian bawah berita yang bertuliskan MEMBACA EFEKTIF. Sementara pendapatan total koin tiap satu berita, ada pada sebelah kanan judul berita, seperti yang saya tandai di bawah ini.

Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine


Tags : Tutorial Cashzine,Cara Mendapatkan Koin Dari Share Berita Cashzine,

  •  

Next Post Previous Post
12 Comments
  • Azizah
    Azizah 5 Juli 2020 pukul 17.18

    di akun saya gabisa min, gimana?

    • Anggora
      Anggora 6 Juli 2020 pukul 10.06

      coba ikuti step by step seperti yang telah saya jelaskan di atas. Dan silahkan lihat juga penyebab tidak mendapatkan koin seperti yang telah dijelaskan di atas.

  • Unknown
    Unknown 17 Juli 2020 pukul 13.27

    Saya sudah ikut step d atas tetap ngak bisa.apakah share harus lwat status tidak boleh lgsung k org nya

    • Anggora
      Anggora 18 Juli 2020 pukul 08.57

      Coba share lewat status karena biasanya saya selalu share lewat status dan koinnya selalu masuk kalau teman kita membaca lewat link status itu.

  • Unknown
    Unknown 21 Juli 2020 pukul 16.12

    Yang baca ada 2 orang jadi dapat koinnya 100. Tapi koinnya ga ada nambah sama sekali. Gimana tuh bang?

    • Anggora
      Anggora 28 Juli 2020 pukul 09.32

      yakin yang baca dua orang?? karena terkadang saat kita share berita lewat status WA. Memang ada tampilan bahwa dua orang telah melihat status WA kita tapi belum tentu mereka membaca beritanya melalui linknya.

  • Fatchur Rozy
    Fatchur Rozy 21 Juli 2020 pukul 21.26

    Min, artikel berita di cashzine aku kok berita dari luar negri ya. Ga dari lokal gitu. Cara ganti biat jadi berita indo gimana ya? Padahal awal install udah masukin domisili indo :(

    • Anggora
      Anggora 28 Juli 2020 pukul 09.37

      Masuk ke tab saya kemudian klik nama kamu, nantinya di sana ada pengaturan negara. Coba cek lagi apakah negara kamu benar pengaturannya telah dipilih negara Indonesia.

  • Unknown
    Unknown 17 Oktober 2020 pukul 17.42

    Tips untuk pemula biar cepet dapet koinny bang

    • Anggora
      Anggora 18 Oktober 2020 pukul 09.53

      Agar koin gampang didapat sih yang biasa saya lakukan hanya baca berita, share berita, mengerjakan misi aplikasi dan game, lihat iklan setiap satu jam, ikutan kuis tiap 6 jam, putar lucky draw, undang teman. Intinya sih jangan hanya fokus membaca saja.

  • Imelda
    Imelda 4 Juni 2021 pukul 23.03

    Kok ada yang bilang kalau komen nya Udah 16 stop jangan lanjutkan lagi emang kenapa ya ?

    • Anggora
      Anggora 13 Juni 2021 pukul 11.48

      Kayaknya gak masalah sih kalau komen dalam sehari tidak kebanyakan. Misal 10 komen sehari. Mungkin kalau komennya terlalu banyak dalam sehari bisa dianggap spam sama cashzine dan bisa diban akunnya.

Add Comment
comment url